Perdana baru 3 memang termasuk perdana baru dinegeri ini, dibandingkan dengan Indosat dan Telkomsel.
Meskipun termasuk baru tetapi 3 mampu membuktikannya melalui sinyal kencang 3,
Yang sudah menyebar keseluruh pelosok desa, 3 membuktikannya dengan tarif yang murah. Dari sisi telepon ataupu sms.
Program ini ditujukan untuk kalangan yang menyukai tarif murah dengan banyak keuntungan.

Ditambah lagi dengan beberapa bonus 3kali lipat, dari pembelian pulsa.

Fitur - Fitur 3


1. Sinyal.
full di daerah tertentu, meskipun hanya sedikitdaerah tertentu yang belum terkena sinyal 3



2. SMS
Mengirimkan sms 10 sms dalam 1 waktu dapat diterima oleh sipenerima dan tidak ada warning sms yang menyatakan sms gagal dikirim. Begitu juga dengan 10 SMS dengan 1 Kali kirim berhasil dengan sempurna.


3. Voice.
Suara untuk menelpon pada waktu jam sibuk (17:00) berjalan sangat mudah, hanya saja pada saat komunikasi belum terhubung waktu perhitungan komunikasi langsung berjalan tanpan nut...........


4. MMS dan GPRS.
Setelah memakai selama 3 hari baru ada sinyal GRPS di ponsel saya. Waktu mencoba di hari sebelumnya selalu error. Untuk kecepatan saya rasa cukup cepat. Saya mencoba browsing via WAP. Sedangkan yang mengherankan ketika saya mencoba browsing via Opera mobile yang ada di Ponsel mengalami keanehan, yaitu ponsel tidak mendeteksi adanya sistem jaringan internet. Begitu juga dengan Gmail dan GTalk saya.

Untuk MMS juga baru 3 hari setelah saya pakai. Dan untuk waktu pengiriman sangat cepat dan memuaskan. Selain itu biaya yang dikenakan relatif murah.


Kesimpulan.
Three Di Indonesia masih tergolong baru. Untuk itu saran saya coba dibenahi terlebih dahulu. Dengan total 4 Jempol saya rasa dapat dikembangkan lebih baik.. Semoga Three Pasca bayar dapat cepat keluar dan perhitungan waktu bisa flat (bayar dimuka 200 rb pemakaian sepuasnya) atau dihitung per detik. Jika iya. Saya pasti akan menggukan serta mencari nomor cantik. Jika Three mau menyediakan saya berikan space iklan di situs ini dengan 1000 hit per hari.

Jangan ketinggalan ama yang lain, baca juga dunk yang ini :



These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati