Internet atau cewe’


“Awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan,
Segalanya berubah dan rasa rindu itupun ada
Sejak kau hadir disetiap malam di tidurku
Aku tau sesuatu sedang terjadi padaku
Sudah sekian lama kualami pedih putus vinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
……………………………”
(roulette – aku jatuh cinta)



Sedikit cuplikan lagu milik Roulette dengan judul Aku Jatuh Cinta, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang dilanda asmara. Tidak ketinggalan juga saya tambahi kisahnya dengan pilihan antara cinta dengan Internet
Judul diatas tentu sudah sangat dipahami oleh sahabat.

Ketika di beri pertanyaan
“ Apabila Cewe kamu ngajak kencan, disaaat waktu yang bersamaan kamu perlu banget online, manakah yang harus kamu pilih diantara keduanya?”


Tentu bagi sebagian orang hal tersebut adalah hal yang biasa saja.
Namun bagi yang kurang berpengalaman seperti saya, Masih bingung mau pilih yang mana.
Internet bagi netter adalah kehidupan, dan tanpa kehidupan merasa dirinya hampa. Namun disisi lain seorang netter juga maanusia yang memiliki hati.
Lebih lengkapnya memiliki rasa ingin dimiliki, dan memiliki (cinta) kepada lawan jenis. Kecuali ada seorang yang tidak normal atau biasa disebut……(pasti sahabat sekalian sudah mengetahui apa jawabannya)


Cewe’, seorang makhluk yang diciptakan untuk mendampingi hidup kita. Tanpa seorang cewe’ lebih spesifik dengan wanita kita takkan terlahir di dunia ini. Kemudian cewe juga yang bisa membuat hidup kita lebih berwarna, hijau, orange, pink, hitam, biru de el el.


Ketika kita dihadapkan dua pilihan “Internet atau Cewe” sahabat pilih yang mana?. Misalnya kalo gak online paling anti kata saykoji, lain pihak ketika cewe butuh perhatian lebih dari kita apa yang harus kita lakukan?


Pertanyaan ini sungguh sangat membuat kita bingung, kalo nggak nuruti cewe ntar putus, atau ga jadi dapet gebetan, Kalo gak online serasa hidup ini sudah mati. Sama juga ketika malam minggu, sang belahan jiwa (cie…cie) ngajak smsan, padahal kita ingin online, ataupun bertemu dengan temen-temen kita yang lain melaui internet. O.K mungkin kita dapat nyambi smsan dengan online.


Namun semakin lama apakah sang belahan jiwa tidak curiga, “koq cyang balesnya lama banget”….jadi sewot deh, kan sensitif banget tu hati cewe. Belum juga kalo ngambeg, walakh bisa gawat deh tu urusan. Itu gak akan terjadi bila kita lebih mengutamakan cewe daripada internet.

Seandainya kita lebih berat pada internetnya, gimana,…??


“Yang kita putus aja ya?, kayaknya kamu lebih sayang sama komputer kamu deh daripada sama aku” Busyet ngajak putus, gawatttt….Manalagi tu cewe susah banget nyarinya, caem, gak ada duanya, imut, pokoknya sayang banget kalo kehilangan.
Jadi kesimpulannya melalui salah satu curhat saya ada yang berminat memberikan solusi yang bermanfaat.



“Mari sahabat pilih yang mana antara Internet atau Cewe?”


Monggo kripik dan wedangnya. Saya tunggu komentarnya....
.













Jangan ketinggalan ama yang lain, baca juga dunk yang ini :



These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati