Haduh semalem belajar bahasa Inggris sulit baget, manalagi materinya banyak banget, bikin pusinggggg kepala.

Nah daripada bingung belajar,mendinagn nyalain kompi langsung browsing. Terus nemuin nih kode, tapi gue kembangin ndiri yang pasti

Tak lupa juga udah berhasil gue coba…nih caranya..


1. Buka Notepad, atau note note yang lainnya

2. Copy code berikut



Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}"
wshshell.sendkeys "{NUMLOCK}"
wshshell.sendkeys "{SCROLLLOCK}"
loop





3. simpan dgn nama *.vbs (* ganti dengan nama terserah, misalnya light)




“Ini aDalAh CONTOHNYa Nulis khAs LaMPu DISKO,
Ini GimAnA Ini CAPS locKNYa GAK bISa bErHenti,
Kalo nULIS beginiAn Mesti nilAi bAhAsa IndOnESIA nyA jadi nilAiN 5, EYD Nya gak biSa kEpaKe’”




cara matikan CTRL+ALT+DEL, cr WSCript. end prosses




nah kalo udah berhasil, nyala lampu keyboard kaya” Disko, jangan lupa koment dibawah dengan tulisan khas lampu disko, ….O.K

Jangan ketinggalan ama yang lain, baca juga dunk yang ini :



These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati